Dalam kasus persekutuan yang diatur oleh Undang-Undang Persekutuan 1890, para sekutu bertanggung jawab secara tanggung renteng atas hutang-hutang dan kewajiban-kewajiban perusahaan lainnya, seperti kewajiban kelalaian, meskipun kelalaian itu diakibatkan oleh pekerjaan salah satu sekutu saja. Masalahnya menjadi lebih akut bagi perusahaan-perusahaan ini dan para mitra karena tidak mungkin ada perlindungan asuransi penuh yang ditawarkan untuk klaim kewajiban profesional. Mereka dapat digugat secara bersama-sama oleh seorang kreditur yang belum dibayar. Mereka juga dapat dituntut secara individu (atau beberapa). Jadi, jika A, B dan C adalah sekutu dan perusahaan berutang X £3.000 tetapi ini tidak dapat dibayar dari dana kemitraan, maka, misalnya, X dapat menuntut A untuk seluruh £3.000 dan A kemudian dapat mencoba untuk mendapatkan kontribusi sebesar £1.000 dari B dan £1.000 dari C. Jika mereka bangkrut, dia tidak akan mendapatkan kontribusi, atau setidaknya tidak semuanya. Tanggung jawab meluas ke aset pribadi mitra.
- Kemitraan tanggung jawab terbatas (LLPs)
Ini dapat didaftarkan di bawah Undang-Undang Kemitraan Tanggung Jawab Terbatas 2000. Ketentuan undangundang ini dipertimbangkan lebih lengkap dalam Bab 5. Namun, dalam hal tanggung jawab, Undang-undang ini memiliki beberapa cara untuk memenuhi kekhawatiran para mitra mengenai tanggung jawab tidak terbatas. LLP adalah orang yang terpisah seperti perusahaan. LLP dan bukan anggotanya bertanggung jawab kepada pihak ketiga.
Aturan tanggung jawab terbatas yang mengatakan bahwa seorang pemegang saham di suatu perusahaan yang pernah membayar sahamnya secara penuh tidak dapat diminta untuk membayar lebih banyak uang ke perusahaan bahkan jika itu tidak dapat membayar hutangnya, memungkinkan pemegang saham di suatu perusahaan untuk pergi. kreditur perusahaan belum dibayar. Namun, direktur, dan dalam beberapa kasus anggota, mungkin memiliki tanggung jawab pribadi. Sejauh menyangkut direksi, ini paling sering berlaku jika mereka terus berdagang dan berutang ketika perusahaan tidak mampu membayar utang yang ada.
Menurut analisis saya, Mengingat luasnya lahan konsesi pertambangan dan besarnya jumlah
cadangan dan sumber daya yang dimiliki, PT Megah Raya Tbk membentuk beberapa usaha
patungan dengan mitra internasional untuk dapat memanfaatkan cadangan yang ada
menjadi tambang yang menghasilkan keuntungan.
KONTINUITAS
Kematian pedagang tunggal mengakhiri organisasi dan pelaksana yang bertanggung jawab atas urusan pedagang tunggal harus menjual bisnis sebagai kelangsungan hidup kepada orang lain atau menjual aset satu per satu ke bisnis lain. Tentu saja, jika aset bisnis telah diserahkan kepada seseorang dengan wasiat, para pelaksana berkewajiban untuk mentransfer aset tersebut kepada orang itu sebagai bagian dari penutupan harta warisan, kecuali jika diperlukan untuk menjualnya untuk membayar hutang almarhum.
Kematian, kepailitan, atau pensiunnya seorang sekutu dalam suatu persekutuan biasa pada Undang-Undang tahun 1890 dapat mengakibatkan perusahaan menutup bisnisnya, tetapi biasanya perjanjian persekutuan menyatakan bahwa bisnis itu akan berlanjut di bawah sekutu atau rekan-rekan yang tersisa.
Sebuah perusahaan memiliki apa yang disebut suksesi abadi. Dengan demikian, jika A dan B adalah anggota AB Ltd dan A meninggal dunia atau pailit, maka pelaksana atau wali dalam pailit, tergantung pada keadaan, harus menjual saham A kepada seorang pembeli jika mereka ingin merealisasikan uang yang telah dibayarkan untuknya. Modal perusahaan tidak terpengaruh dan perusahaan tidak bubar.
Menurut
analisis saya, PT Megah Raya Tbk. memiliki
beberapa anak perusahaan yang mungkin saja apabila perusahaan ini dalam keadaan
bangkrut, maka anak perusahaannya dapat menggantikan PT Megah Raya
Tbk.
PUBLIKASI DAN KONTROL EKSTERNAL DARI USAHA
- Pedagang tunggal dan kemitraan biasa
Sedikit, jika ada, publisitas melekat oleh hukum untuk urusan organisasi-organisasi ini. Dokumen dan administrasi mereka adalah masalah bagi mereka untuk memutuskan, tunduk, dalam kemitraan, untuk apa pun yang dapat dikatakan perjanjian kemitraan tentang hal ini. Organisasi-organisasi ini dapat menyimpan akun mereka pada secarik kertas di kotak sepatu jika mereka mau, meskipun jelas mereka harus menyimpan akun yang tepat.
- Kemitraan tanggung jawab terbatas
Undang-Undang Kemitraan Tanggung Jawab Terbatas 2000 memberi Sekretaris Negara untuk Perdagangan dan Industri kekuasaan untuk membuat peraturan yang menerapkan hukum apa pun yang berkaitan dengan perusahaan untuk LLP. Peraturan-peraturan ini, yaitu Peraturan Kemitraan Perseroan Terbatas 2001 (SI 2001/1090), memberlakukan persyaratan pengungkapan dan pengarsipan dalam hal rekening dan laporan yang serupa dengan perusahaan terdaftar (lihat di bawah). Jadi, seperti biasa, akuisisi kewajiban terbatas akan melibatkan pengungkapan keuntungan publik dan distribusi di antara para mitra.
Sejumlah besar publisitas melekat pada perusahaan – bahkan perusahaan swasta kecil.Kecuali jika anggota perusahaan memiliki tanggung jawab yang tidak terbatas – yang merupakan kemungkinan bentuk organisasi perusahaan – perusahaan harus membuat laporan keuangannya setiap tahun bersama dengan laporan direktur dan auditornya. Suatu perusahaan tidak berhak atas pengecualian tersebut jika sewaktu-waktu selama tahun bukunya:
1. perusahaan publik;
2. perusahaan perbankan atau asuransi;
3. sebuah organisasi yang berwenang untuk melakukan investasi bisnis di bawah Undang Undang Jasa Keuangan 1986.
4. anggota kelompok perusahaan, kecuali jika adalah kelompok yang dikecualikan berdasarkan peraturan (2004) saat ini dimana omset kelompok secara keseluruhan tidak lebih dari £5,6 juta.
Agar memenuhi syarat untuk pengecualian, perusahaan harus menjadi perusahaan yang memenuhi syarat dan neraca harus menyertakan pernyataan oleh direksi bahwa:
1. Pada tahun yang bersangkutan perusahaan berhak untuk pengecualian;
2. Tidak ada anggota atau anggota yang telah menyetor dengan perusahaan pemberitahuan yang meminta audit;
3. Direksi mengakui tanggung jawab mereka untuk memastikan bahwa perusahaan menyimpan catatan akuntansi sesuai dengan s 392 dari Companies Act 2006 dan untuk menyiapkan akun yang memberikan pandangan yang benar dan adil tentang urusan perusahaan pada akhir periode.
Kondisi berikut untuk tahun buku berjalan dan tahun sebelumnya:
1. Perputaran, yaitu pendapatan kotor sebelum dikurangi biaya menjalankan bisnis, tidak melebihi £5,6 juta.
2. Jumlah neraca, yang berlaku total aset, tidak melebihi £2,8 juta.
3. Karyawan, tidak melebihi 50 sebagai mingguan atau rata-rata bulanan sepanjang tahun.
berikut untuk tahun berjalan dan sebelumnya:
1. Perputaran: tidak melebihi £22,8 juta.
2. Jumlah neraca: tidak melebihi £11,4 juta.
3. Karyawan: tidak melebihi 250 sebagai mingguan atau rata-rata bulanan sepanjang tahun.
Pemegang saham berhak untuk penuh Companies Act 1985 akun. Modifikasi sehubungan dengan akun yang diajukan adalah:
1. akun laba rugi dapat dimulai dengan 'laba atau rugi kotor' yang menggabungkan 'perputaran', 'informasi harga pokok penjualan' dan 'pendapatan operasional lainnya' yang jika tidak memerlukan pengungkapan terpisah;
2. tidak perlu memberi, dalam catatan untuk akun, analisis omset dan laba sesuai dengan cabang-cabang bisnis perusahaan di mana mereka dibuat.
Menurut analisis saya, PT Megah Raya Tbk. merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia batu bara terkemuka. Batu bara pasokan dari perusahaan ini telah memiliki reputasi yang baik untuk pasar energi dunia.
- Perusahaan kecil dan menengah dan standar internasional
Para direktur perusahaan memiliki pilihan untuk menyiapkan rekening Companies Act mengikuti Companies Act 2006 dan standar akuntansi Inggris atau Companies Act 2006 dan standar akuntansi internasional (IAS). Satu-satunya pengecualian adalah perusahaan amal, yang harus mengikuti standar Inggris. Opsi ini juga berlaku untuk perusahaan kecil dan menengah.
PERPAJAKAN DAN NASIONAL
Begitu bisnis berjalan, pertanyaan tentang perpajakan dan asuransi nasional (NIC) muncul. Subjek adalah salah satu kompleksitas ekstrim dan hanya garis besar sistem dapat diberikan.
- Pajak penghasilan – sistem jadwal
Di Inggris, berbagai jenis pendapatan dikenai pajak berdasarkan apa yang dikenal sebagai Jadwal. Ini berasal dari hari-hari ketika berbagai departemen Pendapatan Dalam Negeri menangani berbagai jenis pendapatan yang mungkin dimiliki orang kaya. Tujuannya adalah untuk mencapai kerahasiaan mengenai total pendapatan.
- Pajak penghasilan – umumnya
Pajak penghasilan adalah pajak utama yang dibayarkan oleh orangorang yang memiliki penghasilan baik dari suatu pekerjaan maupun dari penghasilan investasi. Karyawan membayar pajak penghasilan di bawah Jadwal E. Mereka membayar mingguan atau bulanan dengan pemotongan dari gaji. Wiraswasta membayar pajak penghasilan menurut Jadwal D dan bertanggung jawab untuk melakukan pembayaran yang relevan kepada Pemungut Pajak.
- Perpajakan dan pedagang tunggal wiraswasta
Pedagang tunggal idealnya membuat akun tahunan, meskipun tidak perlu melakukannya. Pengembalian pajak tahunan pedagang (lihat di bawah) memberikan ruang untuk pengembalian pendapatan dan pengeluaran bisnis dalam format standar yang dalam beberapa kasus dapat dianggap cukup dan menghilangkan kebutuhan akan rekening tahunan.
Tata cara perpajakan
Ketetapan pajak penghasilan dilakukan untuk tahun-tahun pajak yang berjalan dari tanggal 6 April di setiap tahun. Jadi, tahun pajak 2005/2006 berlaku dari tanggal 6 April 2005 sampai dengan 5 April 2006. Secara umum penilaian akan didasarkan pada keuntungan usaha untuk tahun buku yang berakhir pada tahun pajak yang sama. Jadi, jika akhir tahun usaha adalah tanggal 30 September 2004, penilaian tahun 2004/2005 akan didasarkan pada laba usaha untuk tahun yang berakhir pada tanggal 30 September 2004.
- Pembayaran pajak – metode penilaian
Ini didasarkan pada pengembalian pajak, yang akan diterima oleh pedagang tunggal pada bulan April setiap tahun. Pengembalian mengharuskan pedagang untuk memberikan semua informasi yang diperlukan untuk menghitung pajak penghasilan dan pajak capital gain (lihat di bawah) yang jatuh tempo untuk tahun tersebut.
Dalam upaya untuk membawa wiraswasta lebih sesuai dengan sistem PAYE untuk orang yang bekerja, HMRC telah merancang sistem pembayaran yang melibatkan memperkirakan pendapatan wiraswasta.
Di mana akun disiapkan
Seorang akuntan biasanya harus dipekerjakan untuk menyusun akun bisnis. Namun demikian, pedagang tetap bertanggung jawab atas keakuratan catatan yang menjadi dasarnya dan oleh karena itu untuk keakuratan akun dan untuk menyatakan dengan benar jumlah keuntungan. Kekuasaan ini akan lebih sering digunakan dan mencakup pemeriksaan acak karena di mana pedagang atau akuntannya menghitung pajak yang harus dibayar, harus ada pemeriksaan yang lebih ketat pada catatan dan perhitungan.
Asuransi nasional
Kebanyakan orang yang bekerja membayar iuran asuransi nasional. Kelas iuran yang dibayarkan tergantung pada apakah orang yang bersangkutan bekerja atau wiraswasta. Keuntungannya adalah mereka yang dikenakan pajak penghasilan berdasarkan Jadwal D, dan kontribusi Kelas 4 biasanya dikumpulkan oleh HMRC dengan pajak penghasilan. Kontribusi kelas 4 tidak memberikan keuntungan tambahan apapun kepada trader.
Jadwal D – keuntungan
Keuntungan utama dengan Jadwal D adalah kemampuan pedagang untuk mengurangi biaya yang tidak akan diizinkan untuk orang yang dipekerjakan. Misalnya, pedagang dapat menggunakan kamar di rumahnya sebagai ruang belajar untuk menulis dan seorang rekan dapat menggunakan ruangan lain sebagai kantor untuk membantu pekerjaan. Jika demikian, sebagian dari penghangat ruangan dan penerangan dan biaya lain dari rumah mungkin diperbolehkan terhadap pajak, sedangkan mereka tidak akan diizinkan untuk seorang karyawan yang membawa pulang pekerjaan untuk diselesaikan dalam sebuah studi.
Kemitraan
Pendapatan perdagangan dan profesional dari suatu kemitraan dibebankan pajak berdasarkan Jadwal D yang menerapkan dasar penilaian tahun berjalan untuk pendapatan ini seperti dalam kasus pedagang tunggal. Untuk sebagian besar kemitraan diperlakukan sebagai entitas yang terpisah untuk tujuan pajak dalam penilaian yang dibuat bersama-sama pada kemitraan. Keuntungan yang dinilai untuk tahun pajak yang bersangkutan dialokasikan di antara para mitra sesuai dengan perjanjian kemitraan, misalnya dalam rasio bagi hasil.
Perusahaan
Perusahaan membayar apa yang disebut pajak perusahaan. Pajak juga dikenakan pada asosiasi yang tidak berhubungan tetapi bukan kemitraan. Dengan demikian dibayarkan oleh perusahaan yang terbatas atau tidak terbatas dan meluas ke banyak klub. Pajak terutang atas laba perusahaan yang berdomisili di Inggris, terlepas dari apakah laba ini muncul di Inggris atau di luar negeri. Oleh karena itu, pajak didasarkan pada 'tempat tinggal'.
Menurut analisis saya, Mengingat luasnya lahan konsesi pertambangan dan besarnya jumlah cadangan dan sumber daya yang dimiliki, PT Megah Raya Tbk membentuk beberapa usaha patungan dengan mitra internasional untuk dapat memanfaatkan cadangan yang ada menjadi tambang yang menghasilkan keuntungan. Dan PT Megah Raya membayar pajak sebesar pajak pada semester I tahun 2020 akan normal 25% di tiap wilayah. Di kuartal I-2020, tarif pajak yang lebih tinggi 65,4%.
Izin perencanaan garis besar
untuk mengajukan permohonan izin perencanaan garis besar untuk melihat apakah izin akan diberikan secara prinsip. Ini memiliki keuntungan bahwa gambar detail tidak diperlukan meskipun informasi sebanyak mungkin harus diberikan. Ini kemudian dapat diikuti dengan permohonan izin perencanaan penuh.
Pernyataan prinsip-prinsip pembangunan
Di bawah Undang-Undang Perencanaan dan Pembelian Wajib 2004 garis besar izin perencanaan dilengkapi dan pada akhirnya akan digantikan oleh Pernyataan Prinsip-Prinsip Pembangunan (SDP). Dewan akan diminta untuk menunjukkan apakah mereka setuju atau tidak setuju dengan prinsip-prinsip pembangunan yang diusulkan. SDP tidak akan berarti persetujuan.
Banding
Jika otoritas terkait menolak izin perencanaan, banding dapat diajukan ke Menteri Lingkungan Hidup. Banding juga dapat dilakukan dengan alasan bahwa pihak berwenang telah memberlakukan persyaratan yang tidak dapat atau tidak ingin diterima oleh pemohon. Kegagalan untuk mencapai keputusan dalam batas waktu delapan minggu atau jangka waktu yang lebih lama seperti yang disepakati dengan otoritas juga merupakan dasar untuk banding. Banding dapat diajukan kapan saja dalam waktu enam bulan sejak keputusan otoritas atau enam bulan sejak tanggal seharusnya dibuat.
Berapa lama izin berlangsung?
Baik izin perencanaan secara garis besar maupun rinci biasanya mencantumkan syarat bahwa pembangunan harus dimulai dalam waktu tiga tahun. Seberapa cepat selesai adalah masalah pengembang. Perlu juga diingat bahwa izin perencanaan berjalan dengan tanah dan bukan milik pribadi pemilik atau penghuni. Ini berarti bahwa tanah atau bangunan biasanya dapat dijual atau dihibahkan dengan keuntungan izin perencanaan, yang seharusnya mendorong dan membantu penjualan atau persewaan dan harga atau sewa.
Maju tanpa izin
Jika pihak berwenang menganggap perkembangan itu tidak dapat diterima, ia dapat membuat pemberitahuan penegakan untuk memperbaiki keadaan. Ini bahkan mungkin melibatkan pembongkaran setiap pekerjaan bangunan yang dilakukan. Hal ini dimungkinkan untuk mengajukan banding terhadap pemberitahuan penegakan kepada Sekretaris Negara, tetapi jika banding ditolak dan pemberitahuan penegakan menjadi efektif, adalah pelanggaran untuk tidak mematuhinya dan dapat menyebabkan penuntutan di pengadilan hakim.
Perencanaan dan pertimbangan lingkungan
Selain masalah pengembangan bisnis dalam hal perencanaan, bisnis juga dapat melanggar undang-undang yang berkaitan dengan lingkungan dan keduanya dapat bentrokan. Dalam beberapa kasus, pemohon harus menyerahkan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan yang menetapkan kemungkinan dampak lingkungan dari pembangunan bersama dengan proposal untuk memperbaiki dampak tersebut.
Komentar
Posting Komentar